Berawal dari sebuah ide, hasrat dan hobi tercetus lah GNB Guitar. Kecintaan terhadap guitar membuat Pak Kongko founder GNB Guitar memulai untuk membuat karya masterpiece guitar asli Indonesia.

Yang membuat unik dari masterpiece guitar ini adalah design yang di buat di guitar menggunakan motif batik yang benar-benar di rangkai dari sebuah canting batik. Bidang guitar juga menggunakan kayu dengan kualitas terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik dan tahan lama.

Dengan peran UNESCO yang telah menetapkan batik sebagai budaya milik Indonesia juga membuat peran GNB Guitar dapat di kembangkan secara total dalam mempromosikan batik ke kalangan pemusik dan pecinta art, karena para pembeli guitar ini ternyata tidak hanya para musisi namun kolektor seni dari manca negara yang senang membali barang seni untuk kolektor item mereka.

Berbicara secara kualitas Guitar GNB ini mempunyai standard tinggi yang tidak kalah dengan brand brand Guitar International sehingga produk ini dapat di banggakan dan juga bersaing di dunia internatinal.

Hal yang menggembirakan adalah ketika terselenggara acara Asean Culture Exhibition di Gandaria City yang di buka oleh sekjen ASEAN pada tahun 2012 kemarin, GNB Tjanting Guitar juga menjadi salah satu pengisi acara dan secara symbolic memamerkan dan memainkan guitar ini sehingga banyak di lihat dan di liput oleh para peserta dari ASEAN dan mengukuhkan kembali bahwa batik adalah milik Indonesia.

Ingin tahu lebih banyak lagi tentang GNB Tjanting Guitar? Langsung saja lihat videonya dan kunjungi webiste mereka di gnbguitars.com

Loading more stuff…

Hmm…it looks like things are taking a while to load. Try again?

Loading videos…